Unordered List

IMHKST Bantu Korban Kebakaran Sungai Andai

SIMBOLIS - Ketua IMHKST, Mustiar didampingi
perwakilan komunitas motor Honda menyerahkan
bantuan kepada korban kebakaran di Komplek PWI
RT 31, Sundai, Senin (17/8).
BANJARMASIN - Musibah kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah yang dihuni tiga kepala keluarga di RT 31, Komplek PWI, Sungai Andai beberapa waktu mengetuk rasa simpati sejumlah pihak. Tak terkecuali para anggota klub motor Honda binaan PT Trio Motor (main dealer Honda Kalselteng), IMHKST (Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah). Dengan disertai sejumlah perwakilan komunitas motor Honda, IMHKST bergerak mengendarai motor Honda masing-masing ke lokasi penyerahan bantuan.


Mustiar, Ketua IMHKST menjelaskan pihaknya menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada para korban kebakaran. "Kami turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran ini. Mudah-mudahan, bantuan yang kami serahkan bisa sedikit meringankan beban para korban kebakaran," ungkap Mustiar, Senin (17/8).

Mustiar menambahkan bantuan tersebut merupakan kontribusi bersama dari PT Trio Motor dan juga swadaya anggota IMHKST. "Bantuan ini sebagai wujud kepedulian PT Trio Motor dan IMHKST. Kami berharap, para korban kebakaran bisa tetap tabah menghadapi ujian ini," harapnya.

Di sisi lain, Ketua RT 31, Komplek PWI, Sungai Andai, Rahmatillah menyatakan apresiasinya kepada IMHKST. Pemberian bantuan kepada korban kebakaran tersebut membuktikan IMHKST adalah klub motor yang cinta damai dan peduli sosial. "Saya mewakili warga dan korban kebakaran mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT Trio Motor dan IMHKST atas bantuan sembako ini. Mudah-mudahan, apa yang dilakukan mereka, bisa menjadi ladang amal ibadah dan bisa diteladani oleh pihak lainnya," pungkasnya.(oza)
© all rights reserved
made with by templateszoo