Unordered List

IMHKST Meriahkan 17-an

ADU KUAT - Anggota komunitas Honda di bawah IMHKST
Kalsel berlomba tarik tambang dalam memeriahkan HUT RI
ke-70 di diler PT Trio Motor Perintis, Senin (17/8).
BANJARMASIN - Momen HUT RI ke-70 tak disia-siakan oleh Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan (IMHKST). Dengan menjunjung tinggi semangat persaudaraan (brotherhood) antar biker Honda, IMHKST memeriahkan ajang 17-an dengan menggelar berbagai kegiatan. Mulai dari touring pendek keliling Kota Banjarmasin, hingga menggelar aneka lomba khas 17-an.


Ketua IMHKST, Mustiar menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan kemerdekaan RI ke-70 tersebut sebagai bentuk rasa syukur para komunitas motor Honda. "Dalam kegiatan ini kami juga ingin mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar komunitas motor Honda," ungkap Mustiar kepada Radar Banjarmasin, Senin (17/8).

Mustiar menuturkan sedikitnya ada tujuh komunitas motor Honda yang memeriahkan kegiatan ini. Antara lain, HSFCI, Scooses Banjarmasin, Honda Blade Community Banjarmasin, Honda Scoopy Martapura, komunitas Banjarmasin Honda Lama (Bandalam), Beat Banjarmasin, CS1 Banjarmasin, dan komunitas Honda CBR Banjarmasin. "Diharapkan dengan kegiatan 17-an ini, komunitas motor Honda di bawah IMHKST semakin solid dan tertib," tambahnya.

Sebelum menggelar berbagai lomba 17-an, para anggota komunitas motor Honda tersebut juga melakukan touring pendek di seputaran Kota Banjarmasin. "Di sela-sela touring, kami singgah sekaligus ziarah dan mengheningkan cipta di Makam Pahlawan Nasional asal Kota Banjarmasin, Pangeran Antasari," tandasnya.(oza)
© all rights reserved
made with by templateszoo