Unordered List

Perkenalkan Produk di Ajang Balap

JUMPA PERS - General Manager Marketing PT Trio Motor,
Antonius Silitonga (tengah) didampingi Senior Manager Safety
Riding and Motorsport Department PT AHM, Anggono Irawan
menjelaskan mengenai HRC 2015, Sabtu (22/8).
BANJARMASIN - Akhir Agustus ini, Sirkuit Murjani Banjarbaru akan kembali menjadi arena balap terpanas. Pasalnya, PT Astra Honda Motor (PT AHM) bersama PT Trio Motor (Diler Resmi Motor Honda Kalselteng) menggelar event balap Honda Racing Championship (HRC) 2015, 22-23 Agustus. Sebagai event balap tahunan, HRC tahun ini memasuki tahun ke V penyelenggaraannya. Ajang ini juga sekaligus memperkenalkan aneka produk motor Honda secara langsung kepada masyarakat.


General Manager Marketing PT Trio Motor, Antonius Silitonga menuturkan event balap ini cukup ampuh untuk mendongkrak penjualan motor Honda. “Masyarakat bisa melihat langsung keunggulan motor Honda. Selain hemat bahan bakar, ternyata juga mampu digeber dalam kecepatan tinggi. Apalagi, sekarang sudah ada varian terbaru Honda di kelas sport, yakni Honda New Sonic 150R," sebutnya.

Dalam ajang ini, kata Antonius, pihaknya juga mengundang 100 siswa dari sejumlah SMK di Kalsel. "Mereka kami ajak mengikuti HRC Tour. Yakni, kesempatan bertatap muka langsung dengan para pembalap dan kunjungan ke paddock tim balap yang merupakan area terbatas," tandasnya.

Sementar itu, Anggono Irawan, Senior Manager Safety Riding and Motorsport Department PT AHM, HRC tahun ini mengalami perubahan yang signifikan. Yakni, adanya tambahan kelas balap baru, yakni Honda Sport 150cc Tune U Seeded. "Total ada delapan kelas berbeda yang dilombakan. Yakni, mulai kelas bebek, matic, hingga sport pemula dan terbuka antara 110cc hingga 150cc," sebut Anggono, kala menggelar jumpa pers HRC 2015 di Hotel Golden Tulip Galaxy Banjarmasin, Sabtu (22/8).

Anggono menjelaskan ajang balapan ini juga sebagai pemanasan para pembalap muda. Yakni, dengan dibukanya kelas Honda Bebek 125cc untuk Blade Racing School. "Pembalap Blade Racing School merupakan para pelajar di sejumlah sekolah menengah di Kalselteng yang sudah kami seleksi beberapa waktu lalu," urainya.(oza)
© all rights reserved
made with by templateszoo