Unordered List

Ukir Prestasi lewat CSR

MEMBANGGAKAN – Corporate Communication PT Trio Motor,
Sauqi Maulana kala mendapatkan penghargaan program CSR dari
PT AHM, di Jakarta, beberapa waktu lalu. 
BANJARMASIN – PT Trio Motor (main dealer sepeda motor Honda
wilayah Kalselteng) untuk kesekian kalinya meraih prestasi. Kali ini, prestasi yang berhasil diukir adalah melalui payung program CSR ‘Dari Trio Motor untuk Banua Isen Mulang’. Program tersebut dinobatkan sebagai Juara Pertama di ajang Honda CSR Program Sharing 2015, sebuah penghargaan tanggung jawab social tahunan yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda untuk main dealer Honda di seluruh Indonesia.


“Prestasi ini melambangkan bukan hanya pengakuan terhadap program CSR yang telah kami gelar selama ini, tapi juga sebagai dorongan untuk melanjutkan dan meningkatkan program-program CSR PT Trio Motor.  Tentunya, kami sangat bangga telah memenangkan dua penghargaan pada ajang yang bergengsi ini,” ujar Sauqi Maulana selaku Corporate Communication PT Trio Motor.

Seluruh program CSR dan kontribusi PT Trio Motor dijalankan di bawah payung program ‘Dari Trio Motor untuk Banua Isen Mulang’. Inisiatif ini mencakup lima pilar utama, yaitu Go Smart, Go Health, Go Green, Go Action Dan Go Prosper. Tujuannya, untuk memajukan masyarakat Indonesia melalui beragam kegiatan tanggung jawab sosial dimana PT Trio Motor beroperasi dan menjalankan kegiatan usaha, baik melalui pemberdayaan ekonomi atau pemberdayaan masyarakat secara umum.

“PT Trio Motor percaya bahwa kinerja perusahaan yang berkesinambungan  tidak hanya diukur dari perkembangan dan kinerja finansial, tapi juga diukur dari bagaimana kami berkontribusi terhadap masyarakat luas. Perolehan penghargaan CSR ini telah memberikan motivasi bagi kami untuk melanjutkan dan terus meningkatkan apa yang telah PT Trio Motor lakukan bagi masyarakat luas. Tidak hanya itu, kami berharap prestasi ini juga dapat menginspirasi para pelaku bisnis lainnya untuk ikut serta dalam mempromosikan perubahan positif di masyarakat, hal yang kami lakukan secara terbuka melalui kerja sama dengan semua pemangku kepentingan terkait.” pungkas Sauqi.(oza)
© all rights reserved
made with by templateszoo