Unordered List

Voucher untuk Konsumen Loyal

HARPELNAS – Perwakilan manajemen PT Trio Motor
menyerahkan bingkisan kepada salah satu konsumen
setianya.  
Harpelnas Ala Trio Motor
BANJARMASIN - Komitmen PT Trio Motor (main dealer motor Honda Kalselteng) untuk memberikan pelayanan terbaik tidak bisa dilepaskan dari peran para konsumen loyalnya. Untuk itu, dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2015 yang jatuh setiap tanggal 4 September, PT Trio Motor memberikan apresiasi istimewa kepada konsumen setia yang ada di Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng).


Manager Honda Costumer Care Centre (HC3) PT Trio Motor, Slamet Raharjo menjelaskan peringatan Harpelnas selalu menjadi tradisi bagi PT Trio Motor untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan loyalnya. "Sebagai perusahaan yang besar di Kalselteng, kesuksesan PT Trio Motor tentunya berkat para pelanggan loyal. Untuk itu, kami merasa layak untuk memberikan apresiasi kepada konsumen loyal sebagai wujud rasa terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada PT Trio Motor hingga saat ini," ungkap Slamet.

Slamet menjelaskan bentuk apresiasi dan terima kasih tersebut diwujudkan dalam penyerahan bingkisan spesial dan voucher belanja senilai Rp200 ribu kepada para konsumen setia PT Trio Motor. "Tahun ini, kami memilih beberapa konsumen yang paling loyal. Yakni, para konsumen yang selama kurun waktu satu tahun ini telah membeli beberapa aneka varian sepeda motor Honda. Kami juga memberikan kue ulang tahun kepada konsumen loyal yang berulang tahun pada tanggal 4 September," urainya.

Tak hanya itu, PT Trio Motor juga memberikan coklat dan permen kepada konsumen yang melakukan pembelian atau service di seluruh dealer Honda di wilayah Kalselteng. Sementara itu, salah satu konsumen loyal PT Trio Motor, Heldi Muslih, warga Jalan Simpang Gusti Banjarmasin, tidak menyangka kedatangan tim dari PT Trio Motor. "Terima kasih kepada PT Trio Motor atas bingkisan yang diberikan. Semoga, PT Trio Motor semakin sukses dan Honda selalu menjadi sepeda motor nomor satu di Indonesia," ujarnya.(oza)
© all rights reserved
made with by templateszoo