Unordered List

Trio Motor Bagikan Susu Gratis

JAGA KESEHATAN – Corporate Communication PT Trio Motor, Sauqi
membagikan susu gratis kepada pengunjung di Siring Tendean dalam
rangka peringatan Hari Kampanye Minum Susu Sedunia, belum lama tadi.
BANJARMASIN - Dalam rangka memperingati Hari Kampanye Minum Susu Sedunia yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2015 lalu, PT Trio Motor selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah membagikan susu gratis untuk warga Banjarmasin di Menara Pandang Siring Tendean Banjarmasin, belum lama tadi.

Sebanyak 500 kotak susu dibagikan kepada masyarakat pengunjung Menara Pandang Siring Tendean agar dapat melengkapi asupan gizi yang diperlukan oleh tubuh. Sauqi Maulana, Corporate Communication PT Trio Motor menuturkan pembagian susu gratis ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang masih kerap menganggap remeh pentingnya minum susu setiap hari. “Susu sangat baik untuk kesehatan terutama bagi mereka yang dalam masa pertumbuhan. Semoga dengan kegiatan ini, kami dapat mengajak masyarakat untuk membiasakan minum susu setiap hari,” ujar Sauqi.
Dikatakan Sauqi, susu merupakan sumber protein yang dapat diterima oleh tubuh manusia secara maksimal untuk memperbaiki gizi. “Susu ini nilai mutu cernanya sangat baik dan dapat diserap tubuh hampir seratus persen. Oleh karena itu kami membagikan susu ini pada warga masyarakat agar masyarakat Banjarmasin dapat tumbuh dengan sehat, terutama buat anak-anak,” tambahnya.
Dengan memberikan susu sapi, Sauqi mengharapkan agar masyarakat mengetahui efek positif dari susu. “Meski terkendala kondisi cuaca saat ini yang kurang menyehatkan, kami tetap semangat untuk membagikan susu untuk masyarakat. Dan semoga masyarakat juga menyadari akan efek positif yang didapatkan apabila minum susu secara rutin, terutama untuk menjaga kondisi fisik di musim kabut asap seperti ini,” pungkasnya.(oza)
© all rights reserved
made with by templateszoo