Unordered List

Pembeli Honda Berangkat Umrah Gratis

PERSIAPAN – Para pemenang paket umrah dari PT Trio
Motor sedang mengikuti acara manasik umrah di Hotel
Golden Tulip Galaxy Banjarmasin. 
BANJARMASIN – Ibadah umrah menjadi salah satu ibadah yang diidam-idamkan oleh warga Kalsel. Tak ayal, banyak warga Kalsel yang berupaya maksimal mengumpulkan biaya untuk berangkat umrah ke Tanah Suci. Namun, keberuntungan kerap menjadi sesuatu yang tidak diduga. Peluang berangkat umrah ke Tanah Suci bahkan tanpa diduga dan gratis alias bebas biaya.

    Sebagaimana yang dialami oleh Yanti, warga Sungai Bilu, Banjarmasin. Desember ini, Yanti bersama pasangannya bisa berangkat umrah tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Pasalnya, Yanti mendapatkan hadiah paket umrah bersama pasangan dari PT Trio Motor (diler resmi motor Honda Kalselteng). “Alhamdulillah, tidak menyangka samasekali bisa dapat hadiah umrah. Terimakasih PT Trio Motor yang telah membantu mewujudkan cita-cita saya dan suami untuk bisa berangkat umrah ke Tanah Suci,” ungkap Yanti di sela-sela kegiatan manasik umrah yang digelar di Hotel Golden Tulip Galaxy, Senin (7/12).
    Yanti merupakan salah satu dari 120 pemenang hadiah umrah yang dipersembahkan oleh PT Trio Motor. Mereka bersama-sama berangkat menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci pada Selasa (8/12). “Para pemenang undian hadiah umrah ini merupakan para pembeli motor Honda yang beruntung yang melakukan pembelian sepeda motor Honda pada periode Januari hingga Juni 2015. Setiap pembelian satu unit motor Honda secara cash atau kredit, maka pembeli berhak mendapatkan satu kupon undian paket umrah bersama pasangan,” ungkap Corporate Communication PT Trio Motor Kalselteng, Sauqi Maulana.
    Sauqi menuturkan undian untuk tahun 2015 ini sudah memasuki tahun penyelenggaraan undian yang ke empat. “Kemungkinan untuk program undian umrah berikutnya akan diselenggarakan lagi. Soalnya, program undian berhadiah paket umrah ini sudah menjadi agenda rutin tahunan yang kami berikan khusus kepada para pelanggan setia PT Trio Motor. Untuk itu, jangan ragu beli motor Honda, karena kesempatan mendapatkan hadiah paket umrah masih terbuka lebar,” paparnya.
    Walaupun hadiah undian, PT Trio Motor tak main-main dengan paket umrah yang diberikan khusus kepada para pelanggannya yang beruntung itu. “Paket umroh yang diberikan kepada pemenang berstatus paket gold. Yakni, para pemenang akan mendapatkan fasilitas service umrah secara VIP dan menginap di hotel bintang 5 di Tanah Suci,” tandasnya.(oza)
© all rights reserved
made with by templateszoo