Unordered List

Teknologi Honda Masuk Kampus

PRESENTASI – Perwakilan PT Trio Motor sedang menjelaskan
teknologi motor Honda kepada para mahasiswa Universitas
Muhammadiyah Palangkaraya.
BANJARMASIN – Walaupun sudah populer dan diakui kualitasnya, PT Trio Motor (diler resmi motor Honda) Kalselteng terus gencar melakukan sosialisasi mengenai sepeda motor Honda. Tak hanya kepada kalangan konsumen, tim PT Trio Motor bahkan juga melakukan sosialisasi mengenai teknologi motor Honda hingga ke perguruan tinggi atau kampus. Salah satunya dengan mengadakan Seminar Teknologi dengan tema Honda Smart Teknologi yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Universitas Muhammadiyah Palangkaraya, Kalteng.

    Bahriansyah, Perwakilan dari TSD PT Trio Motor menuturkan seminar ini memang sengaja digelar untuk mengupas tuntas seluk beluk teknologi pintar yang diaplikasikan pada motor Honda di kalangan mahasiswa. “Sebagaimana diketahui, banyak sekali mahasiswa yang menggunakan Honda sebagai tunggangan transportasi pribadinya. Untuk itu, mereka juga perlu mengenai seperti apa sebenarnya mesin motor Honda yang dikenal pintar, tangguh, nyaman dikendarai, dan irit bahan bakar,” papar Bahriansyah.
    Bahriansyah menuturkan walaupun sudah dibekali dengan mesin canggih, bukan berarti perawatan motor Honda rumit dan mahal. “Justru sebaliknya, perawatan motor Honda sangat mudah dan hemat biaya. Yang pasti akan memberikan kemudahan dan fleksibilitas bagi para mahasiswa dalam melakukan perjalanan hariannya. Dalam seminar ini kami juga memberikan tips-tips agar motor Honda yang mereka gunakan bisa tetap awet,” paparnya.    
    Untuk kalangan mahasiswa, Bahriansyah menyarankan sejumlah varian motor Honda. “Kalau mau yang praktis, bisa pilih varian matic seperti Honda Beat, Honda Vario, dan Honda Scoopy. Bagi yang suka performa sport, kencang, namun tetap irit BBM, bisa pilih New Honda CB 150, Honda Verza, atau Honda New CBR 150 R,” katanya.
    Di sisi lain, kegiatan seminar serupa direncanakan akan dilaksanakan kembali di kampus yang lain. “Dengan demikian, pengetahuan para mahasiswa mengenai motor Honda akan semakin bertambah,” tandasnya.(oza)
© all rights reserved
made with by templateszoo