Unordered List

Diisi Edukasi dan Hiburan

CORNERING - Salah satu pembalap melibas tikungan di Sirkuit
Murjani pada ajang HDC 2017. 
BANJARMASIN - Tak hanya menyuguhkan keseruan balap di Sirkuit Murjani, ajang Honda Dream Cup 2017 juga akan menyajikan event-event lain dalam ajang balapan OMR Honda yang penuh gengsi ini. Antara lain, ada aneka hiburan, promo menarik motor Honda, hingga edukasi bagi masyarakat. Corporate Communication PT Trio Motor, Sauqi Maulana menuturkan layaknya tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan HDC 2017 di Sirkuit Murjani Banjarbaru senantiasa memberikan kehebohan bagi peserta maupun para pengunjung.

“Untuk acara hiburan, ada penampilan band-band lokal, aneka games berhadiah menarik, serta kompetisi musik akustik. Dengan demikian, selain merasakan serunya balapan, para pengunjung dan peserta juga akan terhibur dengan berbagai hiburan yang kami sajikan,” ujar Sauqi.
Dikatakan Sauqi, ajang balap HDC 2017 juga menjadi sarana yang ampuh untuk mempromosikan berbagai produk sepeda motor Honda. Mulai dari diskon besar-besaran, hingga promo berhadiah yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. “Untuk display produk motor Honda, kami sediakan booth khusus di luar arena balapan. Tentunya, ada penawaran menarik bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda pada ajang HDC 2017 di Sirkuit Murjani, Banjarbaru,” sambungnya.
Yang tak kalah penting, lanjut Sauqi adalah PT Trio Motor juga mengadakan program edukasi bagi para pengunjung, terutama para pengguna motor Honda. Salah satunya adalah sosialisasi mengenai safety riding dan edukasi mengenai seluk beluk teknologi motor Honda. “Dijamin, para pengunjung akan semakin antusias untuk menyaksikan dan mengunjungi HDC 2017. Secara spesifik, untuk program edukasi kepada para pelajar, kami juga mengundang 100 siswa MAN 2 Model Banjarmasin untuk mengikuti HDC Tour yang dilaksanakan selama 2 hari pada 13-14 Mei,” paparnya.
Sementara itu, Yani, salah satu warga Kota Banjarbaru mengaku sudah tak sabar ingin menyaksikan sengitnya balapan HDC 2017 yang digelar di Sirkuit Murjani, Banjarbaru, 13-14 Mei. “QTT saja sudah seru, apalagi balapannya besok (hari ini, red). Mudah-mudahan, cuaca mendukung sehingga penonton bisa lebih menikmati HDC 2017,” harapnya.(oza)
© all rights reserved
made with by templateszoo