Unordered List

Regulasi HDC 2017 Berstandar Nasional

SARAT PERSAINGAN - PT Trio Motor dan PT AHM
kembali menggelar ajang balap One Make Race bertajuk
Honda Dream Cup (HDC) 2017 di Sirkuit Murjani, 
Banjarbaru, 13-14 Mei ini.

BANJARBARU - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar ajang balap one make race terbesar di Tanah Air bertajuk Honda Dream Cup (HDC) 2017. Selain menjadi wadah unjuk potensi bagi tim dan pebalap muda dari berbagai wilayah di Indonesia, HDC juga hadir sebagai pesta balap bagi pecinta balap daerah yang ingin menyaksikan balap sesungguhnya ditemani beragam hiburan.


Melalui tema “Satu Hati Raih Impian”. HDC hadir sebagai ajang balap berstandar nasional yang digelar secara konsisten setiap tahun oleh AHM. Ajang balap ini memberikan kesempatan bagi putra bangsa di berbagai daerah untuk merasakan suasana kompetisi balap sesungguhnya dengan regulasi berstandar nasional,” ungkap Sauqi Maulana Corcomm PT Trio Motor Kalselteng.
Para pebalap muda daerah mendapat kesempatan untuk menunjukkan potensi dan keterampilan balap terbaiknya di sejumlah kelas yang dibuka. Yaitu, Sport Cub 150cc Tune-Up Seeded, Sport Cub 150cc Tune-Up Pemula, Sport Cub 150cc Standar (usia di bawah 16 tahun), Sport Cub 150cc Standar pemula terbuka, Cub 125cc Tune-Up Pemula, Cub 125cc Standart Pemula (usia dibawah 14 tahun), Sport 150cc Tune-Up terbuka, serta Matic 130cc Standar Terbuka.
“Setelah gelaran perdana dilaksanakan di kota Cimahi, kini saatnya Banjarbaru yang akan merasakan panasnya event balap tahunan ini. Di Kalsel, HDC akan dilaksanakan pada 13-14 Mei 2017 bertempat di lapangan Murjani Banjarbaru,” sambung Sauqi.
Selain event balap, PT Trio Motor juga menggelar beragam kegiatan untuk kemeriahan di lokasi acara. Di antaranya Acoustic Band Competition, panggung hiburan yang menghadirkan grup musik local dan berbagai macam games. “Selain itu, tenda-tenda pameran sepeda motor dan suku cadang asli Honda dan bazaar didirikan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung yang ingin berbelanja dengan penawaran special,” tambahnya.
Untuk memperkuat upaya edukasi, PT Trio Motor juga menggelar HDC Tour untuk siswa sekolah. Melalui kegiatan ini, PT. Trio Motor berharap dapat menyampaikan materi pengetahuan safety riding, aktifitas balap, pengetahuan dan perkembangan produk dan teknologi terbaru yang saat ini memasuki era teknologi injeksi. “Edukasi teknologi ramah lingkungan juga menjadi bagian dari pesan sosial kepada para generasi muda untuk lebih mencintai alam dan lingkungannya sejak dini,” sambungnya.
"Kami mengajak 100 siswa dari MAN Model 2 Banjarmasin untuk mengikuti HDC Tour yang dilaksanakan selama dua hari. Di mana selama dua hari tersebut, para siswa akan diberikan edukasi tentang safety riding dan teknologi sepeda motor Honda yang terbaru. Selain memberikan edukasi, dalam HDC Tour ini kami juga memberikan pengalaman langsung kepada para siswa untuk berkunjung ke paddock tim balap dan bertatap muka langsung dengan para pembalapnya," pungkasnya.(oza)


© all rights reserved
made with by templateszoo