Unordered List

Resmi Dilantik, Ini Program POBSI Kalsel

DIKUKUHKAN: Pengprov POBSI Kalsel dilantik oleh Sekjen POBSI Pusat, Rony Suarly, Jumat (1/7/2022).

BANJARMASIN – Susunan personalia Pengurus Provinsi Persatuan olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pengprov POBSI) Kalsel telah resmi dilantik. Prosesi pelantikan dilakukan oleh Sekjen POBSI Pusat, Roby Suarly di Swissbell Hotel Borneo, Jumat (1/7/2022). Pengprov POBSI Kalsel bertekad untuk terus mengangkat prestasi cabang olahraga (cabor) biliar Kalsel, baik di level nasional maupun internasional.

              Ketua Umum Pengprov POBSI Kalsel, H Musthohir Arifin menuturkan pihaknya mulai mempersiapkan para atlet biliar Kalsel yang potensial. “Kami proyeksikan para atlet biliar Kalsel untuk bisa bertanding di berbagai kejuaraan biliar tingkat nasional maupun internasional. Strateginya, antara lain dengan terus meningkatkan kemampuan mereka lewat program-program latihan maupun uji tanding yang akan kami laksanakan dalam waktu dekat ini,” sebut pria yang akrab disapa H Imus tersebut.

              H Imus menambahkan program lain yang juga sedang dirancang oleh Pengprov POBSI Kalsel adalah dengan menggelar Liga Biliar Kalsel 2022. “Dijadwalkan Liga Biliar kalsel 2022 akan dilaksanakan pada Agustus mendatang. Ajang ini akan jadi pembuktian kemampuan para pebiliar Kalsel untuk meraih gelar terbaik. Dan saya yakin para pebiliar Kalsel sangat antusias untuk berpartisipasi di Liga Biliar Kalsel 2022 tersebut,” paparnya.

              Sementara itu, Sekjen POBSI Pusat, Roby Suarly yang mewakili Ketua Umum POBSI Pusat, Hary Tanoesoedibjo memuji pencapaian Pengprov POBSI Kalsel selama ini. “Prestasi selalu meningkat, dan terakhir di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua, tim biliar Kalsel mampu menyabet satu medali emas dan dua medali perak,” sambungnya.

              Roby juga berpesan agar Pengprov POBSI Kalsel selalu solid dalam menjalankan roda organisasi. “Dengan kebersamaan dan kolaborasi yang apik, saya yakin Pengprov POBSI Kalsel bisa menjalankan program dan sukses dalam mencapai target-targetnya,” tandasnya.(lin)

© all rights reserved
made with by templateszoo