Unordered List

Paman Birin Main Futsal Bersama Wartawan Kalsel

FOTO BERSAMA: Tim futsal Paman Birin meladeni permainan tim futsal wartawan Kalsel di Lapangan Futsal Mahligai, Selasa (25/7) malam.(foto: Biro Adpim Pemprov Kalsel) 

BANJARMASIN
– Para wartawan Banua bersilaturahmi dengan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor atau Paman dengan bermain futsal bersama di Lapangan Futsal Mahligai Pancasila, Selasa (25/7) malam. Sebelum bermain futsal, Paman Birin secara simbolis juga menyerahkan trophy kepada para pemenang ajang Pekan Olahraga Wartawan Daerah (PORWADA) Kalsel 2023 2023.

Pada agenda main futsal ini, tim Paman Birin melawan tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel yang terdiri dari jurnalis-jurnalis andal. Mulai dari desk wartawan ekonomi, wartawan hukum dari Polda, wartawan dari Pemprov Kalsel, hingga desk wartawan olahraga.

Dalam laga itu, Paman Birin yang bermain dengan semangat tinggi berhasil mengungguli tim PWI Kalsel dengan skor telak 63-2. Dalam momen tersebut, Paman Birin memberikan apresiasi yang tinggi kepada tim PWI Kalsel atas semangat dan perjuangan mereka dalam bertanding.

“Terima kasih kepada wartawan Banua. Dalam olahraga, setiap pertandingan adalah sebuah perjuangan, dan semangat persaingan yang sehat akan menyatukan seluruh wartawan.” ujar Paman Birin.

Sementara itu, Zainal Hilmie, Ketua PWI Kalsel menyambut apresiasi tersebut dengan rasa bangga atas kesempatan bermain dengan Paman Birin. “Momen ini bagi tim PWI Kalsel merupakan pengalaman berharga yang akan selalu dikenang. Kami akui tim Paman Birin hebat dan kuat. Semangat dan semakin tingginya rasa kebersamaan dalam olahraga ini akan terus kami bawa dalam setiap langkah kami di bidang jurnalistik” ujarnya.

Acara ini menjadi momen tersendiri bagi semua pihak yang menghadiri. menambahkan warna baru dalam dunia olahraga di Kalsel. Semangat dan sportifitas yang ditunjukkan oleh kedua tim menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus berkompetisi dengan semangat juang yang tinggi.

Selepas futsal bersama, Paman Birin dan para wartawan Banua silaturahmi di Gedung Mahligai Pancasila.(lin/adpim)

© all rights reserved
made with by templateszoo