Unordered List

Gowes Bersama, Paman Birin Beri Hadiah Empat Ekor Sapi dan Satu Paket Umroh

START: Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor melepas para peserta Gowes dalam rangka Hari Jadi Kalsel ke-73 dan HUT ke-78 RI di Halaman Kantor Setdaprov Kalsel, Banjarbaru, Jumat (25/8) pagi.(foto: Biro Adpim Pemprov Kalsel)

BANJARBARU – Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor atau Paman Birin melepas peserta Gowes dalam rangka Hari Jadi ke-73 Provinsi Kalsel dan HUT ke-78 RI. Acara juga dibarengi dengan pelepasan kontingen Kalsel menuju Pekan Olahraga Pelajar Nasional XVI (POPNAS) Sumsel, Jumat (25/8) pagi.

Tampak ribuan peserta Gowes yang ikut tampak antusias dan tentunya bergembira. Bagaimana tidak, Paman Birin memberikan hadiah utama paket umrah dan 4 ekor sapi. “Hari ini kita juga besepedaan pagi-pagi dan sekaligus memecah sejarah. Yakni, besepedaan dapat hadiah sapi 4 ikung (ekor) dan hadiah 1 umroh,” ujar Paman Birin.

Paman Birin mengatakan gowes ini dilaksanakan agar dapat mempererat jalinan silaturahmi para pecinta sepeda, juga dapat terus menjaga semangat hidup sehat dengan rutin berolahraga. “Dengan rutin berolahraga ringan seperti bersepeda ini, sangat baik dan bermanfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh kita,” tambahnya lagi.

Rute gowes ini akan menempuh jarak 15 kilometer dengan dimulai dari dan finish Halaman Kantor Gubernur Kalsel. Saat penyerahan hadiah sapi, Paman Birin pun mengajak para peserta yang beruntung untuk berfoto bersama sapi. “Ayo kita foto bersama sapinya. Bergerak yes,” kata Paman Birin.

Asmara Hadi, ASN BPSDMD Kalsel salah satu peserta yang beruntung mendapatkan sapi mengaku bersyukur. “Alhamdulilah, syukur kepada Allah SWT. Rezeki anak dan Insya Allah kami niatkan untuk kurban nanti. Terimakasih Paman Birin atas hadiahnya. Semoga Bapak selalu sehat dan berkah dunia akhirat,” kata Asmara Hadi.

Sementara , untuk hadiah umrah diraih Siti Juhro dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kalsel.(lin/md/Adpim)

© all rights reserved
made with by templateszoo