Unordered List

Berencana Bangun Outlet Dekat Bandara

SIMBOLIS – CEO Region BNI Wilayah Banjarmasin,Yanar
Siswanto (tiga dari kiri) menyerahkan bantuan pengecatan
CSR BNI Berbagi kepada Danlanud Syamsudin
Noor, Letkol Pnb Erwin Sugiandi (dua dari kanan).
BANJARMASIN –  Dalam menjalankan program kerjasama, pihak perbankan senantiasa menggandeng berbagai pihak, tak terkecuali dari kalangan militer. Hal inilah yang kini tengah dirintis oleh BNI Kantor Wilayah Banjarmasin yang mulai merintis penjajakan kerjasama dengan pihak TNI Angkatan Udara kala melakukan kunjungan ke Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Syamsudin Noor, Letkol Pnb Erwin Sugiandi, di Banjarbaru, belum lama tadi.

    Yanar Siswanto, CEO Region BNI Kanwil Banjarmasin menuturkan dalam kunjungan tersebut pihaknya sekaligus menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) BNI Berbagi (Bersama Membangun Negeri) secara simbolis kepada Danlanud. “Bantuan ini sebagai bentuk kerjasama BNI dengan TNI AU Syamsudin Noor. Yakni, untuk operasional pengerjaan pengecatan kembali (repainting) Monumen Dirgantara dan renovasi sarana dan prasarana di lingkungan TNI AU Syamsudin Noor,” kata Yanar.
    Yanar menjelaskan kunjungannnya ke Danlanud Syamsudin Noor juga untuk menjajaki jalinan kerjasama bidang perbankan. Salah satunya adalah mendiskusikan rencana BNI untuk membangun outlet dekat Bandara Syamsudin Noor. “Sebagaimana diketahui, pemerintah sedang menggenjot peningkatan infrastruktur Bandara Syamsudin Noor. Otomatis, ini akan meningkatkan aktivitas perbankan masyarakat dan pengunjung Bandara. Oleh karena itu, kami punya harapan kelak jika memungkinkan bisa membangun kantor cabang pembantu atau kantor kas BNI di dekat Bandara Syamsudin Noor,” sambungnya.
    Walaupun sudah ada outlet ATM BNI di Bandara Syamsudin Noor, Yanar menginginkan BNI bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan perbankan kepada masyarakat di sekitar Bandara. “Dengan demikian, bisa lebih memudahkan masyarakat sekitar Bandara Syamsudin Noor untuk buka rekening tabungan, pengajuan kredit, atau melakukan aktivitas perbankan lainnya. Tentunya, hal ini bisa diwujudkan dengan dukungan semua pihak, termasuk Danlanud Syamsudin Noor,” tambahnya.
    Di sisi lain, Yanar juga mensosialisasikan berbagai potensi kerjasama yang bisa dilakukan dengan TNI AU. “Diantaranya, kerjasama sistem pengelolaan penggajian pegawai di lingkungan TNI AU Syamsudin Noor serta sosialiasi kredit pegawai,” urainya.
    Sementara itu, Danlanud Syamsudin Noor, Letkol Pnb Erwin Sugiandi menyampaikan apresiasinya sekaligus menyambut baik rencana berbagai kerjasama perbankan dengan BNI. “Terimakasih kepada BNI, bantuan CSR ini sangat bermanfaat untuk memelihara sarana dan prasarana Lanud Syamsudin Noor. Ini membuktikan BNI sangat peduli dengan keindahan Lanud Syamsudin Noor. Terkait kerjasama, sepanjang bermanfaat dan memenuhi persyaratan untuk masyarakat dan tentunya akan kami dukung,” tandasnya.(oza)
© all rights reserved
made with by templateszoo