Unordered List

Ini yang Dilakukan IMI Kalsel Demi Mantapkan Organisasi

DISKUSI: Pengprov IMI Kalsel menggelar Rakerprov 2021/2022 di Favehotel Banjarbaru, Sabtu (28/5/2022)

BANJARMASIN
-Pergerakan program sebuah organisasi sangat tergantung pada keaktifan para pengurus dan anggotanya. Apabila pengurus dan anggota semakin aktif dalam menjalankan program, maka akan semakin berkembang pula organisasinya. Prinsip inilah yang dipegang teguh oleh Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Kalsel. Guna mewujudkan soliditas di kalangan pengurus dan anggotanya, Pengprov IMI Kalsel menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) IMi Kalsel 2021-2022 di Favehotel Banjarbaru, Sabtu (28/5/2022). 

Dalam agenda tersebut, Ketua Pengprov IMI Kalsel, Edi Sudarmadi menekankan pentingnya soliditas di kalangan anggota dan pengurus. "Demi mencapai tujuan dan program, antara anggota dan pengurus IMI Kalsel harus satu visi misi dan solid. Alhamdulillah, sampai saat ini, IMI Kalsel bisa mewujudkan soliditas tersebut, sehingga beragam program yang direncakan bisa kami laksanakan," ujar Edi. 

Ditambahkan Edi, dalam agenda ini dihadiri sedikitnya 150 anggota IMI Kalsel yang mewakili klub-klub otomotif se-Kalsel. "Dalam Rakerprov ini kami juga membahas berbagai program ke depan. Diantaranya, terkait program kejuaraam otomotif tingkat lokal dan nasional. Serta, program-program lainnya untuk mendukung program pemerintah do bidang sosial serta pengembangan pariwisata," sebutnya. 

Yang tak kalah penting, IMI Kalsel juga menyerap aspirasi dan masukan para anggota dalam Rakerprov kali ini. "Semua usulan yang masuk akan kami usahakan untuk dieksekusi secepatnya. Terutama, masukan-masukan yang terkait kemajuan organisasi IMI serta kemajuan otomotif Banua," tandasnya.(lin)

© all rights reserved
made with by templateszoo