Unordered List

Paman Birin Jamu Dewan Wasit dan Panitia Pra PON Karate 2023 di Mahligai Pancasila

MALAM KEAKRABAN: Dewan Wasit dan Panitia Pra PON Karate 2023 memenuhi jamuan Paman Birin di Mahligai Pancasila, Minggu (27/8) malam.(foto: Biro Adpim Pemprov Kalsel)

BANJARMASIN – Setelah Babak Pra Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) Karate 2023 resmi ditutup, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin mengundang ramah tamah dewan wasit dan seluruh panitia di Mahligai Pancasila, Minggu (27/8) malam.


Dalam ramah tamah itu, tampak hadir Danrem 101/Antasari, Brigjend TNI Ari Aryanto dan Asisten I Pemerintahan Setdaprov Kalsel, Nurul Fajar Desira. Serta, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Kalsel, Hermansyah dan Inspektur Daerah Kalsel Ahmad Fidayeen. Karo Umum, Rospana Sofian dan Karo Administrasi Pimpinan, Barkatullah serta Stafsus, H Achmad Maulana.

Paman Birin mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan wasit dan seluruh panitia babak kualifikasi Pra PON XXI Karate 2023 yang sudah datang memenuhi undangan ramah tamah. “Selamat datang dan selamat bersantai, semoga bisa melepas penat sembari menikmati jamuan makan malam. Terima kasih tulus juga saya ucapkan kepada seluruh dewan wasit dan seluruh panitia yang sudah memberikan dedikasinya dalam menyukseskan Pra PON Karate 2023 di Kalsel,” ucap Paman Birin.


Sementara itu, Ketua Dewan Wasit, Ki Yani Mahdi mengatakan dirinya beserta seluruh dewan wasit merasa senang acara kualifikasi bisa selesai dan berjalan dengan lancar. “Tidak lupa terima kasih serta penghargaan tinggi kepada Gubernur Kalsel selaku Ketua Umum Forki Kalsel, Paman Birin yang sudah memberikan dukungan secara maksimal. Sehingga, pelaksanaan Pra PON Karate 2023 di Kalsel dari awal hingga selesai bisa berjalan dengan baik dan lancar,” jelasnya.

Selain makan bersama, dalam ramah tamah yang penuh keakraban tersebut juga diwarnai dengan hiburan musik.(lin/end/adpim)

© all rights reserved
made with by templateszoo