Unordered List

Ganti Oli Pertamina, Dapat Motor

SENANG – H Ibramsyah, warga Desa Layap, Kabupaten
Balangan menaiki motor Suzuki Address hadiah dari program
undian Tumpah Ruah Rezeki Pertamina.
Program Tumpah Ruah Rezeki Pertamina
BANJARMASIN - Tak disangka keberuntungan menghampiri dua konsumen pelumas Pertamina asal Kalsel. Hanya karena mengganti oli dengan Pelumas Pertamina, Busra, warga Desa Bitin, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dan H Ibramsyah, warga Desa Layap, Kabupaten Balngan dapat hadiah undian masing-masing satu unit motor Suzuki Addres dari Pertamina. Mereka beruntung karena mengikuti program undian berhadiah "Tumpah Ruah Rezeki Pertamina".


Sales Executive General Pertamina Lubricants Kalselteng, Komang Wira  menuturkan hadiah motor Suzuki Addres sudah diserahkan kepada kedua konsumen beruntung tersebut. "Mereka mengirimkan tutup botol oli Pertamina ke kotak (drop box) yang tersedia di bengkel tempat mereka mengganti oli motor. Tidak disangka dua konsumen ini ternyata beruntung mendapatkan hadiah motor Suzuki Address," ungkap Komang kepada Radar Banjarmasin.

Komang menjelaskan kesempatan untuk mendapatkan hadiah serupa masih terbuka lebar. Mengingat program Tumpah Ruah Rezeki Pertamina ini masih berlanjut. "Program undian Tumpah Ruah Rezeki Pertamina ini dimulai pada 15 Mei 2015 dan berakhir pada  15 November 2015. Sehingga, masih ada peluang untuk mendapatkan undian. Hadiahnya berupa 520 unit motor Suzuki Address yang diundi setiap dua mingguan, satu unit Toyota Avanza (hadiah bulanan), dan hadiah utama berupa satu unit Toyota Fortuner,"  sebutnya.

Cara untuk ikut program undian berhadiah ini adalah dengan mengirimkan tutup botol oli Pertamina di kotak (drop box) yang tersedia di toko oli maupun bengkel yang sudah ditunjuk oleh Pertamina. Bisa juga dengan mengirimkan nomor kode produksi pelumas Pertamina yang tertera di leher botol pelumas Pertamina. "Kirim nomor kode produksi via SMS ke 93949 atau whatsApp di nomor 08111626999 dengan format Pertamina(spasi)Kode Produksi#Nama Lengkap#No HP#No Identitas(KTP/SIM/Passport)#?MerkOli?#Kota Tempat Tinggal. Bisa juga mengirimkan kode produksinya melalui website http://www.rezekipertamina.co.id/ dengan memasukkan kode produksi dengan: Nama Lengkap, No. HP, No Identitas(KTP/SIM/Passport), Kota Tempat Tinggal, Merk Oli, Kode Produksi," urainya.(oza)
© all rights reserved
made with by templateszoo