Unordered List

Inilah Dealer Honda Big Wing Pertama di Kalimantan

SATU HATI : Para petinggi PT AHM dan PT Trio Motor berpose di produk
moge Honda pada acara persemian diler Honda Big Wing di Jalan Perintis
Kemerdekaan, Banjarmasin. 
BANJARMASIN - PT Astra Honda Motor (AHM) semakin mengembangkan sayap bisnisnya. Tak sekadar memproduksi dan menjual motor Honda untuk keperluan harian, PT AHM juga berkonsentrasi menggarap pasar Motor Gede (Moge). Komitmen ini ditunjukkan oleh PT AHM dengan meresmikan diler Honda Big Wing di Banjarmasin. Tepatnya, di diler Honda PT Trio Motor (Main dealer Honda Kalselteng).


Rita Wijaya, Presdir PT Trio Motor menjelaskan diler Honda Big Wing ini menyediakan aneka varian moge Honda berkelas dan kualitas premium. Antara lain, mulai Honda CBR250RR ke atas, Honda CRF 250 Rally, Honda Rebel, dan aneka varian Honda CB. "Kami melihat minat konsumen di area Kalselteng akan produk moge premium sangat tinggi. Ini tentunya jadi celah bisnis bagi PT Trio Motor untuk menjajal pasar khusus kalangan atas tersebut," ungkap Rita Wijaya di sela-sela pembukaan diler Honda Big Wing Banjarmasin, belum lama tadi.

Anita menambahkan diler Honda Big Wing di Banjarmasin ini merupakan diler Honda perdana dan satu-satunya di Kalimantan yang menyediakan aneka motor premium produksi Honda. "Boleh dibilang, wilayah pemasaran Honda Big Wing untuk wilayah Kalimantan berpusat di PT Trio Motor. Kami siap melayani para pecinta moge Honda se-Kalimantan," urainya.


Di sisi lain, di diler Honda Big Wing juga tersedia berbagai fasilitas yang memanjakan para konsumennya. "Diantaranya ada lounge khusus bagi para konsumen Honda Big Wing. Selain itu, juga ada beberapa promo dan penawaran khusus yang tentunya bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada konsumen Honda Big Wing," ujarnya.
GUNTING PITA : Petinggi PT AHM dan PT Trio Motor meresmikan
diler Honda Big Wing. 
Sementara itu, Presdir PT AHM, Toshiuki Inuma  menuturkan ada pertimbangan tersendiri bagi PT AHM untuk membuka diler Honda Big Wing di Banjarmasin. "Penjualan motor Honda di Kalselteng oleh PT Trio Motor terbilang yang paling bagus dan paling tinggi secara nasional. Oleh karena itu, kami berharap angka penjualan yang bagus pula untuk penjualan motor Honda Premium. Selain itu, Trio Motor juga memiliki mekanik dan fasilitas yang memenuhi persyaratan untuk service moge Honda," ujarnya.(oza)


PRODUK PREMIUM : Honda CMX Rebel menjadi salah satu produk moge Honda yang didisplay di diler Honda Big Wing Banjarmasin. 




© all rights reserved
made with by templateszoo