Unordered List

IODI Mantapkan Entry by Number

LESEHAN: Para perwakilan Pengcab IODI se-Kalsel
menghadiri acara Rakerprov IODI Kalsel yang dilaksanakan
di Sanggar Senam Monica Banjarmasin, belum lama tadi.
BANJARMASIN - Komitmen Pengurus Provinsi Ikatan Olahraga Dance Sport Indonesia (Pengprov IODI) Kalsel untuk memastikan semua atlet dance sport se-Kalsel berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Kalsel 2017 di Kabupaten Tabalong benar-benar total. Betapa tidak, Pengprov IODI Kalsel senantiasa memantapkan data entry by number para atlet dance sport se-Kalsel yang bakal berlaga di Porprov. Bahkan, pemantapan entry by number ini sempat beberapa kali jadi bahasan penting, yang terbaru pada penyelenggaraan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) IODI Kalsel yang dilaksanakan di Sanggar Senam Monica, Banjarmasin, belum lama tadi.

                Ketua Umum Pengprov IODI Kalsel, Muslih menuturkan dalam gelaran Rakerprov tersebut, pihaknya memastikan bahwa semua atlet dance sport Kalsel sudah melengkapi data entry by number. “Setidaknya ada sekitar 70 atlet yang bakal berlaga di Porprov Tabalong. Semua atlet bahkan sudah kami rincikan berdasarkan nomor pertandingan serta kategorinya. Yakni, mulai senior, junior, remaja, dan juvenile,” ujar Muslih kepada Radar Banjarmasin, kemarin (16/5).
                Muslih menambahkan dalam acara Rakerprov tersebut, pihaknya juga melakukan verifikasi para atlet dance sport masing-masing Kabupaten/Kota. “Alhamdulillah, semua data atlet tepat dan sah. Sehingga, bisa kami pastikan pada ajang Porprov nanti tidak ada yang protes lagi. Ini juga sebagai antisipasi awal supaya pelaksanaan cabang olahraga dance sport di Porprov bisa berlangsung mulus dan tanpa argumen,” sambungnya.
                Di sisi lain, Muslih meminta kesediaan masing-masing Pengcab IODI se-Kalsel untuk memberikan masukan atau saran untuk kelancaran pertandingan cabang olahraga dance sport di Porprov Tabalong. “Tentunya, saran yang kami maksudkan adalah saran yang positif dan kontributif. Sehingga, nanti pertandingan dance sport di Porprov bisa berlangsung meriah, berbeda, dan punya ciri khas sendiri,” urainya.
                Sementara itu, Ketua Umum IODI Kota Banjarmasin, Sulastri mengharapkan sebelum Porprov dimulai, ada baiknya apabila dilakukan uji venue dance sport di Kabupaten Tabalong. “Tujuannya supaya para atlet bisa menyesuaikan diri dengan venue dance sport untuk Porprov. Selain itu, juga untuk memberikan saran dan masukan kepada tuan rumah apabila diperlukan,” tandasnya.(oza)
© all rights reserved
made with by templateszoo